Pilihan Genset 25 kva dari Brand Cummins

genset keren

 

Mencari genset yang tepat tentu tidak selalu mudah. Pilihan yang tersedia memang sudah cukup banyak. Kalau anda mencari genset 25 kva, tentu opsinya pun cukup beragam dan produk dari beragam brand sudah bisa anda temukan. Salah satu yang bisa anda jadikan pilihan tepat adalah genset dari Cummins. Ada model 4B3.9G2 yang merupakan produk tepat kalau anda mencari genset 25 kva dengan kemampuan yang bagus dan daya tahan yang bisa diandalkan.

Produk genset dari Cummins tersebut merupakan model silent. Suara sudah tidak lagi menjadi persoalan lagi. Box dan peredamnya akan sangat efektif meredam bunyi dari mesin walau sedang bekerja dengan full load sekalipun. Walau bangunan anda yang menggunakan genset 25 kva tersebut berada di sekitar pemukiman atau perumahan, suaranya tak akan menjadi gangguan bagi orang lain. Hal ini karena plat yang digunakan setidaknya setebal 2,3 mm. Ditambah lagi, ada sistem peredam yang sudah sangat efektif dan menjadi hasil dari beragam riset oleh tim dari Cummins. Tidak heran bila desibel yang keluar pun tidak akan terlalu tinggi walau dari jarak kurang dari 10 meter.

Produk genset 25 kva menggunakan mesin generator Stamford PI144E. Mesinnya sangat tangguh dan awet digunakan. Selain itu, arus yang dihasilkan masih cukup stabil dan tidak akan mudah mengalami overheat walau anda gunakan dengan durasi yang cukup panjang. Mesinnya menggunakan 4 silinder yang tentu memadai untuk mendukung performa dari genset 4B3.9G2 tersebut. Untuk urusan konsumsi bahan bakarnya, genset dari Cummins tersebut akan memerlukan 6,70 liter per jam dalam kondisi full load. Namun ketika mesinnya bekerja dalam keadaan 75% load, konsumsinya hanya mencapai 5,20 liter per jam. Dengan demikian, kondisi full tank pun akan bisa bertahan cukup lama. Di sisi tangki oli, genset 25 kva mempunyai volume maksimal 11 liter sehingga anda tidak perlu terlalu sering mengisi oli untuk menunjang kinerja mesinnya.  Dengan beberapa detail yang ada tersebut, anda setidaknya bisa lebih tahu tentang produk genset tersebut. Kalau memang kebutuhan anda ada di kisaran 20 kilowatt, produk dari Cummins ini memang bisa anda pertimbangkan.